Catatan #1 (Ilmu)

Catatan-Muslim ~ Apa yg diketahui baik itu melalui tulisan, ceramah2 maupun kejadian2 , itu hanyalah wawasan... belum menjadi ILMU..
Ketika di amalkan dan bisa merasakan mafaatnya, maka itulah saat menjadi ILMU.. Pelakunya sudah bisa di sebut orang yg BERILMU..
Haknya ILMU itu ketika di tanya, maka wajib menunaikan jika.ada yg membutuhkan, tapi jika tidak maka simpanlah ia .dengan tetap istiqomah mengamalkan, agar ilmu itu tidak menjadi MURAH.. dan umat tidak menjadi MALAS ziarah kpd ahli ilmu..
Memperbanyak pengetahuan melalui tulisan,mendengar dan melihat saja akan menjadikannya sebagai ahli kitab bukan ahli ilmu...mereka adalah orang2 zindiq yg di beri jubah ilmu sehingga fasiq...Cenderung melihat keluar dirinya lupa dengan yg ada dalam dirinya..Apabila ia tahu siapa dirinya maka ia akan tahu kebusukan2 dirinya yg Allah tutupi maka ia akan segan melihat kebusukan2 diluar dirinya..Sebab sudah FAHAM apa yg ada diluar hanya cermin yg ada di dalam..Apa yg terjadi padanya hanyalah pantulan dari isi hatinya yg sesungguhnya..

1 Response to "Catatan #1 (Ilmu)"

  1. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

    BalasHapus